PERANAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI MEDIA PEMASARAN UMKM CREP’S STAR

Authors

  • Laksmi Diana Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur
  • Prasmita Dian Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur
  • Sevina Ade Tiara Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur
  • Talitakum Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur
  • Alief Ramadhani Novita Cahyono Putri Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur
  • Shinta Agustina Universitas pembangunan veteran jawa timur

DOI:

https://doi.org/10.23960/buguh.v2n4.1239

Keywords:

digital marketing, UMKM, media sosial

Abstract

Pemasaran yang dilakukan dengan berbasis teknologi digital menjadi kesempatan bagi pelaku UMKM untuk berkembang dan menjadi bagian dari kebangkitan perekonomian. Digital marketing merupakan kegiatan pemasaran ataupun promosi yang dilakukan melalui media internet ataupun digital secara online . Crep's Star merupakan salah satu UMKM yang berada di Kelurahan Karangsari, Kota Blitar yang bergerak di bidang kuliner makanan ringan. Tujuan dari digital marketing ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai peran digital marketingdalam upaya meningkatkan penjualan produk UMKM agar dapat bersaing. Metode yang digunakan yaitu melalui pendampingan dalam bentuk penyuluhan dan pelatihan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

30-12-2022

Issue

Section

Articles